Perayaan HUT ke-413 Kota Makassar Ditunda

60

Berandasulsel.com – Makassar, Peringatan HUT ke 413 tahun Kota Makassar, DPRD Kota Makassar ditunjuk sebagai tuan rumah. Namun beredar surat terkait penundaan Perayaan HUT Kota Makassar ke-413, yang rencananya akan digelar di Gedung DPRD Makassar, Senin (9/11).

Rencananya Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, dalam rangka peringakatan Hari jadi ke 413 Kota Makassar, akan dilaksnakan Sidang Paripurna dan Daring melalui Video Confrence, aplikasi zoom, Youtube Live, Live TV, dan Radio, yang rencananya berlangsung pukul 10.00 pagi ini dinyatakan ditunda. Hal tersebut tertuang dalam Surat dengan nomor 005/2266/BU/XI/2020, ditanda tangani langsung oleh Sekertaris Daerah Kota Makassar, M Ansar. Berhubung karena adanya suatu, diundur menjadi, Jumat 13 November 2020, pukul 09.00 Wita.

Adapun alasan penundaan ini, tidak dijelaskan dalam surat tersebut. Dan Sekda Kota Makassar yang juga selaku ketua panitia acara, serta Wakil Ketua Panitia Sittiara Kinang, belum bisa dikonfirmasi terkait alasan penundaannya.(*)