Pendaftaran CPNS Lingkup Pemkot Makassar di Perpanjang

107

Berandasulsel.com – Makassar, Sejak dibukanya pendaftaran CPNS pada 11 Nopember dan berakhir 24 Nopember 2019 kemarin, Pemerintah Kota Makassar melalui Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar, Kadir Masri mengungkapkan pendaftaran CPNS Lingkup Pemerintah Kota Makassar akan diperpanjang diperpanjang hingga 27 November 2019, pukul 17.15 Wita.

Kadir Masri menyebutkan jadwal pendaftaran CPNS ditentukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sehingga sewaktu-waktu bisa berubah.

“Waktunya tentatif, kalau hari ini masih ada berarti diperpanjang, pusat yang tentukan,” singkat Kadir Masri.

Selain itu, tambah Kadir, jika merujuk pada pengumuman Nomor: 800/4302/BKPSDM/X/2019, hasil seleksi administrasi diumumkan pada 16 Desember 2019. Sedangkan masa sanggah dimulai pada 17 sampai 19 Desember 2019, dan hasilnya diumumkan pada 26 Desember. Sedangkan jadwal ujian SKD dan SKB pada 2020 mendatang.

Sementara itu Plt Kepala BKPSDM Kota Makassar, Basri Rakhman saat dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan informasi terkait perpanjangan jadwal CPNS Pemkot Makassar dari pemerintah pusat.

“Kita masih menunggu informasi dari pusat untuk kepastian perpanjangan jadwalnya,” ujarnya.

Meski begitu, dia berpendapat diperpanjangnya jadwal pendaftaran merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada masyarakat.(*)