Pemprov Sulsel Janji 1 Unit Rumah kepada Punggawa Timnas Indonesia Asnawi dan Irfan Jaya

29
Kapten TImnas Indonesia di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam

BERANDANEWS – Makassar, Jelang perhelatan final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Timnas Indonesia dengan Thailand di Stadion National Singapura pad Rabu besok (29/12), Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, memberikan apresiasi kepada dua pemain timnas Indonesia asal Sulsel, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya.

Keduanya dijanjikan akan mendapat bonus masing masing 1 unit rumah jika berhasil meraih juara dengan mengalahkan Timnas Thailand di partai Final Piala AFF 2020.

Peran dua pemain asal Sulsel ini memiliki andil yang besar mengantarkan timnas ke Final Piala AFF 2020.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan warga Sulsel patut bangga dengan perfoma kedua pemain tersebut.

“Tentu kita merasa berbangga dan memberikan apresiasi atas perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020,” ujarnya, Selasa (28/12).

Andi Sudirman berharap perebutan status juara Piala AFF 2021 bisa dimenangkan Timnas Indonesia, dan sebagai bentuk apresiasi pemprov menyiapkan hadiah khusus untuk dua pemain Timnas Indonesia asal Sulsel tersebut.

“Insyaallah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel,” ungkapnya.

Final AFF 2020, antara Timnas Indonesia versus Thailand akan digelar sebanyak dua leg, di Stadion National, Singapura. Leg pertama final Piala AFF 2020 akan dilangsungkan pada Rabu (29/12). Sedangkan pertemuan kedua bakal digelar pada Sabtu (1/1).(*)