Pemkab Sinjai gelar Gala Dinner Peringatan Harkopnas ke 74

236
Pemkab Sinjai gelar Gala Dinner Peringatan Harkopnas ke 74

BERANDANEWS – Sinjai, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar acara Gala Dinner peringatan Hari Koperasi Nasional ke -74 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Ju’mat malam (10/12).

Gala Dinner ini digelar dengan bekerja sama dengan Dekopinda Kab. Sinjai yang diketuai oleh Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, para Bupati Kabupaten/Kota se-Sul-sel, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Sul-sel,
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Sinjai, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Sinjai, Para Kabag Kab. Sinjai, para OPD Kab. Sinjai, para Kepala Dinas Koperasi Kabupaten/Kota se-Sul- sel, Ketua Dekopinda Kabupaten atau Kota se-Sul-sel.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Dewan Koperasi Indonesia dikarenakan Kabupaten Sinjai dipercaya sebagai tuan rumah dalam peringatan Hari Koperasi Ke -74 Tahun 2021.

“Tentu ini menjadi kehormatan bagi Kabupaten Sinjai atas kepercayaan yang diberikan menjadi tuan rumah untuk perayaan Hari Koperasi ke-74 tingkat provinsi,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa kedatangan para peserta dan undangan di Kabupaten Sinjai ini tentu menjadi hal yang menggembirakan mengingat di masa pandemi ini dalam pemulihan ekonomi pastinya bisa ditopang dengan kedatangan bapak dan ibu dari 24 Kabupaten/kota yang ada di Sul-sel.

“Semoga bapak dan ibu bisa menikmati berbagai keindahan yang ada di Kabupaten Sinjai termasuk menikmati juga keramah tamahan masyarakat di daerah ini,” tuturnya.

Bupati mengharapkan dengan segala persiapan yang telah dilakukan untuk perayaan puncak Hari Koperasi Nasional betul-betul sudah matang sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik.

Gala dinner ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan bagi pemenang lomba menulis essay perkoperasian tingkat Kabupaten Sinjai yang diserahkan oleh Bupati Sinjai, Ketua Dewan Koperasi Indonesia wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua Dekopinda Sinjai.(*)