Pemkab Bone raih Penghargaan LHKPN untuk Ketigakalinya dari KPK

5

Berandasulsel.com – Bone, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan penghargaan pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terbaik tahun 2020 kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bone, pada peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang digelar secara virtual di Gedung merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (16/12).

Kabupaten Bone merupakan salah satu dari tiga kabupaten/kota di Indonesia yang meraih Penghargaan LHKPN 2020. Pemda Kabupaten Bone memiliki wajib lapor LHKPN di atas seribu. Pemda Kabupaten Bone telah tiga kali menerima penghargaan LHKPN dari KPK yakni di tahun 2017, 2019 dan 2020.

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdih Padjalangi mengungkapkan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas penghargaan yang diperoleh Pemda Kabupaten Bone dan berharap seluruh ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Bone bekerja dengan baik sesuai amanah yang diberikan, diantaranya menaati peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN wajib lapor LHKPN di lingkungan Pemda Kabupaten Bone. Mari kita bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik pula kepada masyarakat,” ucap Bupati Bone dua periode ini.(*)