Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Sulsel

Berandasulsel.com – Makassar, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika memimpin rapat paripurna dan pelantikan pimpinan DPRD Sulsel setelah Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Sulsel digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar (21/10/2019).

Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Makassar Sunaryo mengambil sumpah 5 pimpinan DPRD, yakni Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika dari Golkar, dan Wakil Ketua DPRD dari NasDem, Darmawangsa Muin dari Gerindra, Ni’matullah dari Demokrat, dan Muzayyin Arif dari PKS.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina berharap semua pimpinan DPRD dan anggota DPRD langsung menjalankan fungsi dan peran sebagai anggota legislatif.

Selain itu, menurut politisi Partai Golkar ini menghimbau semua anggota Dewan untuk bersatu membangun Sulsel tanpa memandang warna dalam mengawal pemerintahan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga akan menghadapi tantangan yang tidak sederhana dari berbagai dimensi, olehnya itu kita tidak mungkin membiarkan Pemprov jalan sendiri untuk menghadapi tantangan, ungkapnya.(*)