Oknum Anggota Dishub Sulsel viral di Media Sosial, Kadishub Sulsel menyampaikan Permohonan Maaf

Berandasulsel.com – Makassar, Menanggapi oknum anggota Dinas Perhubungan Sulsel yang viral di media sosial lantaran ditegur seorang pesepeda karena tidak menggunakan masker, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulawesi Selatan, Muhammad Arafah, menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat terkait perilaku oknum anggotanya tersebut.

Video yang memperlihatkan seorang petugas Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan tak mengenakan masker di lokasi Center Of Points Indonesia (CPI) viral di media sosial hingga terlibat cekcok dengan seorang warga, lantaran ditegur tak mengenakan masker saat menjalankan aktifitasnya.

Kadishub Sulsel, Muhammad Arafah mengatakan oknum personil Dishub Sulsel yang terlibat tidak mengenakan masker dan terlibat cekcok dengan warga telah mendapatkan sanksi tidak melaksanakan tugas untuk sementara waktu.

“Kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat. Dimana video viral anggota kami di lapangan tidak mengenakan masker,” kata Arafah sapaan akrabnya, Jumat (30/10).

Selain itu, pihak Dishub Sulsel telah melakukan proses pembinaan dan memberikan sanksi yakni untuk sementara waktu dinonaktifkan di lapangan. Arafah juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang melaporkan jika personil Dishub Sulsel yang tidak mengenakan masker saat bertugas di lapangan.

“Yang bersangkutan telah diberikan pembinaan dan sementara tidak diaktifkan di lapangan,” kata Arafah.(*)