OJK akan Menggelar Expo Literasi dan Inklusi Keuangan 2019

91

Berandasulsel.com- Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah menerima audiensi Kepala OJK Reg 6 Sulampua, Zulmi, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Minggu (13/10). Zulmi mengundang Gubernur untuk hadir di Expo Literasi dan Inklusi Keuangan 2019.

Acara akan dilaksanakan pada 26-27 Oktober mendatang. Menghadirkan pelaku jasa keuangan dan UMKM binaan.

“Acaranya sama seperti tahun lalu, kita menghadirkan industri jasa keuangan. Industri ini kami minta untuk menghadirkan UMKM-UMKM binaan mereka dan kami dorong hadir di sana,” kata Zulmi.

Selain itu, akan ada kegiatan donor darah, lomba pelajar dan mahasiswa dan edukasi lainnya. Juga akan dihadirkan perusahaan fintech dan marketplace.

“Perusahaan fintech dan marketplace ini, kami minta mengedukasi masyarakat kita. Apa dan bagaimana tentang fintech. Demikian juga dengan marketplace kita minta untuk mengedukasi UMKM kita bagaimana menjual produk mereka. sehingga diterima masyarakat,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, apresiasi juga akan diberikan pada stakeholder yang telah memberikan sumbangan yang terbaik dalam rangka meningkatkan literasi keuangan.

“Kita juga akan mencanangkan Hari Indonesia menabung tanggal 26 Oktober mendatang,” ujarnya.

Gubernur NA sendiri menyatakan kesediaanya akan hadir, “Insyaallah tanggal 26 Oktober saya hadir.” ujar NA.(Humas)