Nurdin Abdullah dapat Kado Istimewa di Hari Jadinya yang ke 56 Tahun

Berandasulsel.com – Makassar, Hari ini, kamis (7/11), Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah tepat berusia 56 tahun.

Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023 ini bahkan mendapat berbagai kejutan bukan hanya dari keluarga tetapi juga dari berbagai pihak. Bahagia pun tergambar di wajah ayah tiga anak ini.

Termasuk dari pihak group perusahaan Phinisi Hospitality Indonesia yang datang pada pukul 07.15 Wita ke Rumah Jabatan. Memberikan ucapan selamat kepada Gubernur sebelum memulai berbagai aktivitas pemerintahan. Mereka membawa kejutan manis dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga menyampaikan ucapan semoga sehat selalu dan semakin sukses memimpin Sulawesi Selatan lebih baik.

“Kami datang sebagai bentuk syukur dan doa atas ultah Pak Gubernur, semoga beliau senantiasa diberi kesehatan dan umur panjang untuk membawa Sulsel yang lebih maju ke depannya,” kata Anggiat.

Anggiat menyebutkan, Sulsel membutuhkan kerja nyata dari Gubernur yang berlatarbelakang akademisi dan pengusaha ini.

“Sulsel membutuhkan polesan beliau dari semua aspek, baik dari sisi moral dan juga dari sisi hadirnya kreativitas baru untuk mendorong ekonomi Sulsel lebih baik ke depannya,” sebutnya.

Lanjut Anggita, bahwa apalagi tahun 2020 hingga 2021 isu global ekonomi yang sangat sulit. Sehingga membutuhkan pemimpin yang sangat paham tentang rakyatnya.

“Dan beliau sangat dekat dengan masyarakat. Teriring doa dan harapan ke beliau untuk Sulsel lebih dasyat, amin,” pungkasnya. (*)