NA Apresiasi Kegiatan Hijrah Fest di Makassar

73

Berandasulsel.com – Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana dan pengagas kegiatan Hijrah Fest Makassar. Menurutnya, Ini karena merupakan sebuah gerakan awal untuk membumikan Islam.

Pada kesempatan itu, Gubernur Nurdin Abdullah mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan pada acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah. Peserta pun dari berbagai profesi sebutnya, diberikan hidayah oleh Allah pada gerakan perubahan menuju ke arah yang lebih baik dan hadir pada kegiatan Hijrah Fest Makassar ini.

“Izinkan saya atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana atas kegiatan Hijrah Fest ini. Mudah-mudahan bisa membawa pengaruh yang sangat baik bagi kita semua,” ungkap Nurdin Abdullah di Gedung Celebes Convention Center (CCC), Jumat (22/11).

Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini berharap, kepada seluruh hadirin, melalui kegiatan ini dapat membawa manfaat.

“Bapak ibu sekalian mudah-mudahan Hijrah Fest ini bisa menjadi awal sebuah perubahan bagi kita semua. Semoga Hijrah Fest ini menjadi ajang bagi kita untuk mendapatkan ilmu dan wawasan dan untuk mendorong semangat dan optimis kita semua,” kata mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini.

Diketahui, pada acara tersebut hadir juga Kapolda Sulsel, Ustadz Das’at Latif, perwakilan Bank Muamalat Indonesia, perwakilan dari Unhas Makassar, dan undangan lainnya. (*)