Manager PLN UIW Sulselbar yang Baru temui Gubernur

8

Berandasulsel.com – Makassar, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, menerima kunjungan silaturahmi General Manager PLN UIW Sulselrabar yang baru, Awaluddin Hafid, di Kantor Gubernur, Rabu, (13/1).

Pergantian nahkoda di PLN UIW Sulselrabar dilaksanakan pada akhir Desember 2020 lalu, dimana Awaluddin Hafid menggantikan Ismail Deu.

Saat bertemu, Nurdin Abdullah memaparkan kondisi kelistrikan Sulsel, termasuk rencana ke depan. Seperti kabel listrik bawah laut di pulau-pulau. Serta bertukar pikiran tentang kelistrikan.

“Program kita kabel bawah laut, seperti ke Pulau Lae-lae,” sebutnya.

Sedangkan, Awaluddin mengatakan, kedatanganya untuk melaporkan pergantian pimpinan PLN UIW Sulselrabar.

“Alhamdulillah kita bisa diterima dengan baik, kita bertukar pikiran dengan beliau. Bagaimana mengembangkan dan membangun Sulsel ini dengan kolaborasi antar Pemerintah Provinsi Sulsel dengan PLN,” katanya.

Untuk itu, PLN selanjutnya akan tetap siap mensupport program-program Pemerintah Provinsi Sulsel. Satu diantaranya adalah program merangkai pulau-pulau yang ada di sekitar Makassar dan Pangkep.

“Mungkin kita akan memulai dengan menarik kabel laut ke Pulau Lae-lae,” jelasnya.

Harapan sebagai penjabat yang baru untuk mendukung setiap program PLN. Sehingga, bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.(*)