LLDIKTI 9 Awards, UMI Raih Penghargaan sebagai PTS Terbaik Se-Sulawesi

66

Berandasulsel.com – Makassar, Universitas Muslim Indonesia (UMI) diganjar penghargaan sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik se-Sulawesi.

Penghargaan ini berikan pada Malam Penganugerahan Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI 9 Awards yang berlangsung di Hotel Claro, Jl AP Pettarani Makassar, Minggu malam (14/12).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan PTS di bawah naungan LLDIKTI Wilayah IX, serta Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof DR Nizam secara virtual.

Rektor UMI Prof H Basri Modding yang didampingi Wakil Rektor I Hanafi Ashad, Wakil Rektor V Prof H Hattah Fattah menerima penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Prof Jasruddin.

Rektor UMI, Prof H. Basri Modding mengungkapkan ucapan syukur atas penghargaan ini, yang menurutnya tak lepas dari kerja dan doa civitas akademika UMI.

“Syukur Alhamdulillah, kita bisa meraih PTS terbaik di wilayah Sulawesi. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan doa seluruh civitas akademika UMI,” ungkap Prof Basri Modding.

Sebelumnya UMI masuk dalam delapan nominasi dan UMI berhasil menjadi yang terbaik di empat kategori terbaik dengan memperoleh piagam penghargaan dan trophy.(*)