Lepas Sambut Kajari Parepare

Berandasulsel.com – Parepare, Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Parepare, dari Andi Darmawangsah kepada Amir Syarifuddin, digelar di Baruga Rumah Jabatan Walikota Parepare, yang berlangsung Jumat 11 Oktober 2019 malam.

Turut dihadiri Pejabat Lingkup Kota Parepare, Pimpinan BUMN dan BUMD se Kota Parepare, serta beberapa Rekanan yang sempat Proyeknya dipantau secara langsung melalui Tim Pemantau Pengawasan Pembangunan Pemerintah Daerah (TP4D), serta para Forum Pimpinan kepala daerah, staf dan juga Pejabat Kejari Parepare.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare yang lama, Andi Darmawangsah, mengungkapkan  selama menjalankan tugas di Kota Parepare banyak berinteraksi dengan Pemerintah Kota Parepare khususnya dalam mengawal proses pembangunan demi mengurangi terjadinya pelanggaran penyalahgunaan anggaran.

“Melakukan pengawasan melalui TP4D, itu tidak lain demi perkuatan Pemerintah dan terpentinga bagaimana mencegah terjadinya tindak pidana Korupsi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare yang baru, Amir Syarifuddin, mengaku, akan terus melanjutkan program kerja pendahulunya yang memang baik dan sesuai dengan misi dan tujuan dirinya memimpin kejaksaan ini.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah Kota Parepare tentunya membuka diri bagaimana merekatkan sinergitas bagi para Aparatur Penegak Hukum, khususnya dalam hal pencapaian program dalam peningkatan kepedulian masyarakat Kota Parepare.