Legislator Makassar gelar Sidak di Pasar Sentral Makassar

Berandasulsel.com – Makassar, Menindaklanjuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) dari berbagai masukan dan aduan para pedagang, Kamis (10/10) Anggota DPRD Kota Makassar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Pasar Sentral Kota Makassar.

Selain karena banyaknya kejanggalan kejanggalan yag terjadi yang diduga dilakukan oleh pengelola Pasar Sentral Makassar, Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar Nurhaldin NH, melakukan peninjauan untuk menindak keluhan masyarakat.

Saat memimpin sidak, Nurhaldin NH mengatakan, akan memediasi dan mengambil jalan tengah antara pedagang dan pengelola Pasar sentral.

“Kami melakukan sidak ini sebagai bahan kami untuk memediasi, dan mengambil jalan tengah terhadap seluruh pihak terkait, sehingga kedepannya tidak ada pihak yang merasa dirugikan” kata Nurhaldin.

Sementara itu, Pihak pedagang Pasar Sentral juga menyerahkan berkas Perjanjian Adendum antara Pemerintah Kota dan pedagang kepada Anggota DPRD Kota Makassar, sebagai bahan kajian dalam pembahasan RDP kedepannya.

Adapun legislator yang hadir Mereka yang hadir dari Direktur Utama PD Pasar, Syafrullah.

Sementara legislator yang hadir ialah, Appiaty (F-Golkar), A. Suharmika (F-Golkar), A. Wahab Tahir (F-Golkar), Hj. Nurul Hidayat (F-Golkar). Kasrudi (F-Gerindra), Imam Muzakkar (F-NIB), Ir. Syamsuddin Raga (F-NIB), Kartini (F-NIB), Ray Suryadi Arsyad (F-Demokrat). Galmeria Kondorura (F-PDIP), dan Alhidayat Samsu (F-PDIP), Aswar ST (F-PKS), A. Astiah (F-PKS), Hj. Muliati (F-PPP). Selain legislator, hadir pula Direktur Utama PD Pasar, Syafrullah.(red)