Lantik Ketua PMI Cabang Pinrang, Ketua PMI Sulsel yakin PMI Pinrang akan memberi Konstribusi pada Kemanusiaan

19
Lantik Ketua PMI Cabang Pinrang, Ketua PMI Sulsel yakin PMI Pinrang akan memberi Konstribusi pada Kemanusiaan

BERANDANEWS – Pinrang, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan melantik H. A. Irwan Hamid S.Sos sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pinrang 2021 – 2025 di aula MS Hotel Kota Pinrang, Minggu (27/6).

Dalam sambutannya Adnan Purichta Ichsan yang juga Bupati Gowa terus mengatakan jika PMI merupakan organisasi kemanusiaan yang bekerja tanpa pamrih dan berharap PMI Kabupaten Pinrang mampu membangun koordinasi yang baik melalui kemitraan lintas sektoral.

” Yang dilantik jadi ketua PMI Pinrang adalah juga Bupati, jadi saya sangat yakin PMI di daerah ini akan maju dan memberikan kontribusi besar pada kemanusiaan,” ujarnya .

Sementara Ketua PMI Pinrang H. A. Irwan Hamid menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua PMI Sulsel dan jajaran pengurus yg telah menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Irwan Hamid berharap kepengurusan PMI Cabang Pinrang yang baru dilantik ini akan langsung membuat program dan seterusnya melakukan kegiatan untuk kemanusiaan.

lanjut Irwan Hamid PMI Pinrang selama ini telah memberikan kontribusi nyata pada kemanusiaan khususnya saat bebrrpa bencana alam terjadi diantaranya banjir Bandang di Luwu Utara hingga gempa di Sulawesi barat.

” PMI Pinrang selalu terdepan dalam tugas kemanusiaan dan kedepannya PMI akan semakin memberikan kontribusi penting pada bidang kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan” kata Irwan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PMI Sulsel memberikan bantuan Mobil Pick up untuk operasional PMI Pimrang dan beberapa perlengkapan untuk tugas – tugas kemanusiaan para relawan PMI Pinrang . (*)