KPU Makassar tetapkan Adama sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar terpilih

7

Berandasulsel.com – Makassar, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menetapkan Pasangan Moh Ramadhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi resmi ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Periode 2021-2026, di Ballroom Pinisi Hotel Claro Makassar, Sabtu (23/1).

Pasangan Danny-Fatma hadir bersama partai pengusung dengan mengenakan seragam berwarna oranye. Diantara yang ikut mendampingi Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas dan Ketua DPD Nasdem Andi Rachmatika Dewi.

Dalam kesempatannya Danny Pomanto mengungkapkan kemenangannya adalah kemenangan seluruh rakyat Kota Makassar, meskipun dalam prosesnya dirinya mengakui perjuangan kontestan dan penyelanggara dalam pesta demokrasi lima tahunan itu sangat panjang. Olehnya itu, Danny menyampaikan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, kepolisian, hingga TNI bekerja memastikan pilkada damai.

“KPU sudah bekerja sangat luar biasa bersama Bawaslu, TNI, Polri. Sebuah pelajaran dan sejarah tertulis, hal luar biasa, karena hidup itu hanya legasi,” ujar Danny

Selain itu, Ia juga mengimbau seluruh warga Kota Makassar untuk menghilangkan sekat-sekat pendukung palson nomor satu, dua, tiga, dan empat, dan Penetapan Adama adalah kemenangan seluruh rakyat Kota Makassar.

“Kami menyampaikan terima kasih dari hati yang dalam kepada KPU Kota Makassar. Saya tahu persis bagaimana dinimika dalam proses ini,” terangnya(*).