Kemenag Maros ingatkan Pegawai Jaga Imun

39

Berandasulsel.com – Maros, Kepala Kantor Kemetrian Agama Maros H. Muhammad Tonang, S.Ag, M.Ag memimpin apel pagi yang digelar di halaman kantor Kemenag Kab. Maros Senin, (07/09).

Apel diikuti sekitar 40 pegawai mulai Kasubag TU, para Kasi, Kepala KUA Turikale, penyuluh dan seluruh staf. H. Muhammad Tonang mengapresiasi kehadiran pegawai pada apel yang dimulai pukul 07.30 wita.

Dalam arahannya, H. Muhammad Tonang kembali mengingatkan para pegawai agar mendukung program Jumat sehat dan Jumat bersih, yakni program senam dan kerja bakti di lingkungan kantor Kemenag yang sudah digelar sejak Jumat pekan lalu. Kegiatan senam dan kerjabakti ini dilaksanakan secara bergantian setiap jumat.

“Kegiatan senam untuk meningkatkan imun kita dan menjaga kebugaran sehingga pegawai tetap dalam keadaan sehat. Dengan kerja bakti tercipta lingkungan kantor yang sehat sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19”, jelasnya.

Pada kesempatan ini, H. Muhammad Tonang menyampaikan apresiasi kepada Kasi Bimas Islam dan staf atas prestasi juara 4 yang diraih Kafilah Kab. Maros pada ajang MTQ ke-XXXI Tingkat Prov. Sulsel yang digelar virtual dari Kabupaten Pangkep. H. Muhammad Tonang meminta agar Bimas Islam terus meningkatkan pembinaan kepada qari qariah di Kabupaten Maros.

“Capaian prestasi ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras yang sudah dilakukan teman-teman. Kedepan agar pembinaan bisa lebih ditingkatkan”, harapnya.(ril)