Kakek ini Baru temukan Jodohnya di Usia 80 Tahun

Kakek 80 Tahun yang baru Menikah

Wajo – Berandasulsel.com, Usia senja bukan menjadi penghalang untuk menikah, dan soal jodoh ada di tangan Tuhan. Tak ada yang tau kapan datang, dan tak disangka-sangka di usia kapan baru menemukan pasangan hidup hingga berujung ke jenjang pernikahan. Di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan,seorang kakek mendadak viral lantaran telah menemukan tambatan hatinya di usia 80 tahun.

Kejadian ini sontak viral di media sosial, setelah netizen membagikan video pernikahan sang kakek dengan pujaan hati. Sang kakek disebutkan menikahi seorang perempuan berusia 40 tahun yang disebutkan dalam unggahan masih perawan. Video dan foto sang kakek bersama pasangan wanitanya viral setelah dibagikan akun @makassar_iinfo. Lewat postingan itu disebutkan bahwa jodoh siapa yang tahu. “Jodoh siapa tau…Pernikahan di Belawa Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, mempelai wanita masih perawan berumur 40 tahun dan mempelai pria berumur 80 an,” tulis akun instagram @_makassar_iinfo

Dalam unggahan video tersebut terlihat sang kakek bersama pasangannya sudah mengenakan pakaian pengantin yang dikerumuni tamu. Beberapa orang dalam video itu meminta sang kakek agar mencium kening mempelai wanitanya.

Berbagai komentar netizen mengutarakan ucapan doa kepada sang kakek pada postingan itu, netizen ikut mendoakan pasangan ini agar menjadi keluarga yang berbahagia.

“Semoga Sakinah, Mawaddah, Warahman..,” tulis keterangan postingan @makassar_iinfo.