HUT Ke 74 TNI di Bone dimeriahkan dengan Berbagai Atraksi

76

Berandasulsel.com – Bone, Dalam rangka memperingati HUT ke 74 TNI, seluruh prajurit TNI jajaran Korem 141 Toddopuli, menggelar upacara bendera di Lapangan Merdeka kota Watampone, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai atraksi, diantaranya tarian parade, atraksi bela diri Yoong Modo, Dobel Stik dan seni bela diri Merpati Putih.

Selain itu, untuk menghormati para pahlawan juga dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), bakti sosial sunatan massal, pengobatan massal, karya bakti pembersihan sampah serta lomba PBB oleh Persit Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf. Tawi, kegiatan hari adalah puncak dari peringatan HUT TNI ke 74 tahun, yang diikuti sekitar 800 peserta baik dari TNI-Polri maupun jajaran Pemerintah dan Masyarakat.

“Pelaksanaan HUT ke-74 TNI di Bone tahun ini melibatkan 800 peserta upacara unsur TNI-Polri, Instansi jajaran Pemkab, Ormas serta undangan termasuk dari 15 Kodim, para Bupati dan Dandim, sewilayah Korem 141/Tp,” ungkap Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi. (red)