HUT Dharma Wanita ke 21, DWP Sulsel Gelar Webinar Bahas Pendidikan dan Era Digital

80

Berandasulsel.com – Makassar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar acara puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-21, Senin, (21/12).

Acara yang diselenggarakan di Aula Dinas PUTR Provinsi Sulawesi Selatan ini mengusung tema Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital Untuk Mendukung Terwujudnya Ketahan Keluarga Indonesia.

Acara puncak peringatan ulang tahun DWP ini juga dirangkaikan dengan seminar online (Webinar) melalui aplikasi zoom meeting, mengambil tema Peran Pendidikan Keluarga Dalam Mengurangi Dampak Pandemi yang dibawakan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Prof. Muh Jufri dan tema beradaptasi Dengan Era Digitalisasi, yang dibawakan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Malik Faisal.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, dua tema webinar ini disesuaikan dengan keadaan masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.

“Pemilihan tema webinar ini sangat relevan dengan kondisi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangangan,” katanya.

Sri Rejeki Hayat berharap seluruh undangan dapat mengikuti webinar dengan penuh perhatian dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari materi yang diberikan.

“Saya berharap materi dari narasumber dapat memberikan pencerahan dan cara cerdas kepada ibu-ibu DWP dalam menyikapi kondisi ini,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara ini secara virtual, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat, selaku Dewan Penasihat DWP Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua I DPW Pusat, Suyani Agung Kuswandono, Pengurus DWP Provinsi Sulsel, Ketua DWP Unit Kerja Provinsi Sulsel, dan Ketua DWP Kab/Kota se Sulawesi Selatan. (*)