Hari Jadi Kabupaten Gowa, Pemkab akan Undang Ustad Adi Hidayat

Berandasulsel.com – Gowa, Menyambut Hari Jadi Kabupaten Gowa Ke 699 tahun, pemerintah kabupaten (Pemkab) Gowa tengah melakulan persiapan. Ada berbagai macam rangkaian kegiatan dihelat pada peringatan Hari jadi Gowa salah satunya, dengan menggelar Tabligh Akbar.

Bahkan Pemkab Gowa secara khusus akan mengundang Ustaz Adi Hidayat, sebagai pembicara pada kegiatan yang akan diadakan di Masjid Agung Syekh Yusuf, Sungguminasa, Sabtu (16/11) mendatang.

Selain Tabligh Akbar, juga akan dilakukan penandatanganan kerja sama antara Quantum Akhyar Institut dengan Pemerintah Kabupaten Gowa.

Kerjasama keduanya dalam rangka program Pembentukan Penghafal Alquran 1 Hafidz, 1 Desa/Kelurahan di Gowa.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menjelaskan, kerjasama ini merupakan langkah awal Pemkab Gowa dalam membangun sumber daya manusia yang religius.

Adnan berharap ke depan, pemerintah setempat banyak menghasilkan generasi cinta Alquran. Salah satu wujud kecintaan pada Alquran yakni dengan menghafalkannya.

Kegiatan Tabligh Akbar di Masjid Syekh Yusuf Gowa ini juga dirangkaikan dengan hapus tato gratis oleh Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (MAHTAN). (*)