Hadiri Pelantikan, Wagub Harap Japnas dapat Menaungi Pengusaha dengan mengedepankan Profesionalisme

55

Berandasulsel.com – Makassar, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah JAPNAS (Jaringan Pengusaha Nasional) Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (16/12).

Wakil Gubernur Andi Sudirman berharap agar organisasi yang menaungi pengusaha ini harus mampu beradaptasi dengan baik.

“Ruang para pengusaha mungkin berbeda, tapi harus berkompetitif dan bersaing secara profesional dan sehat,” kata Andi Sudirman pada pelantikan yang digelar di Hotel Four Points, Jl Andi Djemma, Makassar.

Menurutnya, orang-orang di Jaringan pengusaha nasional harus percaya diri dan tidak perlu ragu dalam memajukan organisasi.

“Japnas terhitung organisasi baru, tapi bisa diperhitungkan ke depannya, itu bisa tercapai selama mengedepankan kacamata profesional sebagai ukuran. Ketika kacamata itu digunakan, pasti Japnas jauh lebih kuat dan hebat,” tuturnya.

Japnas adalah perhimpunan pengusaha nasional yang independen didirikan sejak tahun 2015. Organisasi yang dinakhodai Arianto Burhan Makka (ABM) ini, berorientasi menjejaring seluruh personal pengusaha, khususnya yang ada di Sulsel wilayah tempat organisasi ini didirikan. Organisasi ini ditujukan sebagai wadah para pengusaha untuk saling mensupport dalam aspek dinamika bisnis. (*)