FGD Stadion Mattoanging bahas Konsep Stadion berstandar FIFA

69

Berandasulsel.com – Makassar, Focus Group Discussion (FGD) proyek perencanaan Stadion Mattoanging Makassar dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah, di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar, Rabu (18/11).

Selain itu, dihadiri Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Katika Sari, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, perwakilan dari beberapa suporter PSM Makassar, Red Gank, The Maczman, Laskar Ayam Jantan, VIP Selatan dan Ramang Mania, serta pemenag proyek tender pembangunan Stadion Mattoanging Makassar.

FGD yang fokus membahas konsep stadion Mattoanging berstandar FIFA, stakeholder diminta memberi masukan kepada pemenang tender Arkonin.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan sambutan yang disambut teriak supoorter PSM yang menginginkan adanya stadion baru untuk PSM agar bisa juara.

“Stadion baru, kita juara,” teriak suporter sembari bertepuk tangan.

Nurdin Abdullah membalas teriakan supporter dengan mengatakan, hadirnya stadion baru ini nantinya PSM kita harapkan bisa juara dan hal ini menjadi penyemangat kepada kita dengan hadirnya stadion baru.

“Kalau kau menang, kau tidak pulang. Itu bagus, sebagai pressure kepada lawan. Tapi Alhamdulillah sudah diganti jadi stadion baru kita juara,” tegas NA diiringi tepuk tangan supporter PSM.(*)