DPRD Makassar gelar Rapat Pembahasan KUA-PPAS APBD Pokok 2020

100

Berandasulsel.com – Makassar, Anggota DPRD Kota Makassar mulai menggelar rapat pembahasan Kebijakan Umum Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Pokok 2020, hari ini, Senin, (18/11) di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP Petta Rani.

DPRD Kota Makassar akan menyelesaikan beberapa agenda besar, khususnya yang mengenai APBD Pokok 2020 yang harus diselesaikan paling lambat Desember 2019 mendatang.

Ketua Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Makassar, Andi Suhada Sappile, mengatakan, draft KUA-PPAS dari Pemerintah Kota Makassar telah masuk dan diterima di DPRD Kota Makassar. Rapat paripurna membahas KUA-PPAS dijadwalkan digelar awal pekan ini.

“Draft KUA-PPAS sudah diterima, selanjutnya tinggal dibahas bersama dengan pihak pemkot. Senin (hari ini) dijadwalkan digelar rapat paripurna. Jelasnya agenda anggaran ini kami lakukan secara maraton,” jelas Andi Suhada.

Di rapat paripurna KUA-PPAS 2020 lanjut Suhada, bisa menjadi acuan di dalam penyusunan APBD Pokok 2020. Rapat paripurna KUA-PPAS juga akan menyelaraskan keinginan baik dari pihak eksekutif dengan legislatif.

“Pembahasan KUA-PPAS harus selesai akhir November ini lalu kemudian di paripurnakan lagi dan melanjutkan membahas APBD Pokok 2020 hingga akhir Desember. (*)