Di Bantaeng, Gubernur silaturrahim dengan Warga Banyorang

Berandasulsel.com – Bantaeng, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, Salat Jumat bersama warga Banyorang, Bantaeng, Jumat, (18/9).

Nurdin Abdullah mengaku sangat senang bisa salat berjamaah bersama dengan masyarakat Banyorang, meskipun masih pandemi Covid-19.

“Saya senang sekali bisa kembali ke Banyorang, bisa salat berjamaah di sini. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, kekuatan, untuk kita bisa melaksanakan aktivitas kita,” ujarnya.

Ia berharap, seluruh aktivitas tetap berjalan meskipun pandemi Covid-19. Namun, tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Ia juga menyampaikan agar mengikuti anjuran dari pemerintah, TNI dan Polri, juga selama masih ada virus Corona ini.

“Saya berharap aktivitas kita tetap berjalan, tapi protokol kesehatan harus kita perhatikan. Sekali lagi kepada seluruh masyarakat Banyorang untuk betul-betul bersama pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga, agar jangan sampai kita terkena yang namanya virus Corona ini, dan tentu dengan segala kesabaran kita mudah-mudahan Allah SWT mengangkat virus ini dari bumi Indonesia, dari Bumi Sulawesi Selatan,” urainya.

Ia menjelaskan, tugas pemerintah dan masyarakat bagaimana memulihkan kondisi ekonomi, akibat pandemi Covid-19 ini.

“Tugas kita kedepan memperbaiki ekonomi kita kembali, kita akan mendorong ekonomi, kita akan membangun kesejahteraan kita bersama, sehingga Insyaallah negara semakin baik, semakin maju, masyakarat kita semakin sejahtera,” pungkasnya. (*)