Dharma Wanita Persatuan Sulsel beri Bantuan Paket Makanan untuk Keluarga Pra Sejahtera

127

Berandasulsel.com – Makassar, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ikut ambil bagian membantu masyarakat pra sejahtera di Kota Makassar. Hal itu terlihat saat Ketua DWP Sulsel, Sri Rejeki Hayat, memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Lies F Nurdin, pada kegiatan bertajuk Ramadhan Berbagi, di Sekretariat TP PKK Sulsel, Senin, (27/4).

Bantuan berupa paket makanan tersebut nantinya akan langsung disalurkan ke beberapa kecamatan di Kota Makassar. Sri Rejeki Hayat mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersama TP PKK berbagi berkah kepada masyarakat yang tidak mampu. Dharma Wanita memberikan sumbangsihnya untuk meringankan beban mereka,” kata Sri Rejeki.

Ia berharap, melalui kegiatan tersebut makanan yang disumbangkan dapat mencukupi kebutuhan gizi masyarakat, khususnya di Bulan Ramadhan.

“Kami berharap, selain meringankan beban, bisa memberikan mereka makanan yang lebih bergizi. Saat ini, di kecamatan-kecamatan itu banyak orang yang tidak mampu, yang terkena dampak Covid-19 juga, mereka yang perlu kita bantu. Apalagi ini Bulan Ramadhan, maka kita bantu dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa,” tutupnya. (*)