Bupati Sinjai kunjungi Sejumlah Titik lokasi dan ruas jalan yang terdampak Bencana

26
Bupati Sinjai kunjungi Sejumlah Titik lokasi dan ruas jalan yang terdampak Bencana

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP mengunjungi sejumlah titik lokasi dan ruas jalan yang terdampak bencana pada Kamis pagi (08/07).

Bencana berupa banjir dan tanah longsor tersebut diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi dan angin kencang pada Rabu malam yang berlangsung hingga Kamis Subuh.

Didampingi Kepala BPDB, Dinas Sosial, PUPR, serta Kasatpol PP, Bupati Andi Seto mengunjungi ruas jalan Protokol, titik lokasi longsor dan pohon tumbang akibat angin kencang serta sejumlah rumah warga yang terdampak banjir. Bupati Sinjai juga menyerahkan bantuan pokok primer dari Dinas Sosial kepada beberapa warga yang membutuhkan, termasuk dukungan empati.

Selain memerintahkan Camat dan Lurah untuk berjibaku membantu warga terdampak bencana, Bupati Andi Seto juga menyampaikan pesan kepada segenap warga Sinjai agar senantiasa waspada mengingat kondisi cuaca dan curah hujan yang tinggi dalam beberapa pekan ini.

“Diimbau kepada warga Sinjai untuk selalu waspada dan rutin mengupdate informasi terbaru dan akurat mengenai prakiraan cuaca agar dapat segera mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.” Ujar Bupati Andi Seto.(*)