Bupati Barru Suardi Saleh lantik Abustan AB sebagai pejabat Sekkab Barru

Bupati Lantik Sekkab Barru

Berandasulsel.com – Barru, Bupati Barru Suardi Saleh melantik pejabat Sekkab Abustan, AB yang menggantikan Plh Sekab H Kaharuddin. Bupati juga melakukan mutasi terhadap 142 pejabat eselon III, IV dan satu fungsional.

Pelantikan dihadiri Wabup Barru Nasruddin AM, unsur Forkopimda serta para Kepala OPD, Camat dan lurah serta para ASN lingkup Pemkab Barru. Mereka yang dilantik pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Lantai VI Menara Pemkab Barru, Jumat (27/9) akhir pekan lalu.

Pejabat yang dimutasi terdiri dari pejabat eselon lll A 7 orang, lll B 16 , lV A dan IV B sebanyak 119 dan seorang pejabat fungsional.

Bupati Barru dalam sambutannya menyatakan membangun dan menciptakan organisasi pemerintah yang dinamis serta reformasi birokrasi. Dituntut adanya pengembangan sumber daya aparatur yang disesuaikan dengan kebutuhan struktur kelembagaan organisasi. Makanya perlu dilakukan pengisian jabatan pada berbagai jenjang jabatan yang tersebar diberbagai satuan kerja perangkat daerah.

“Sebagai Pemerintah Kabupaten kami ucapkan selamat dan semoga dengan jabatan ini semakin amanah dan tetap bekerja secara profesional serta menjaga kepercayaan yang diemban. Mudah-mudahan allah SWT senantiasa memberikan tuntunan dan ridhanya kepada kita semua ,” ujar Suardi.(red)