600 Personil Amankan Pelantikan Anggota DPRD Sulsel

Jelang Pelantikan DPRD Sulsel

Berandasulsel.com – Makassar, Pelantikan 85 anggota DPRD Sulawesi Selatan yang berlangsung hari ini di gedung DPRD, tepatnya diruang paripurna lantai 3.Menerjungkan pengamanan superketat. Puluhan personil Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan mulai disiagakan di Gedung DPRD jalan urip sumoharjo makassar.

Sedikitnya ada sekitar 600 personil gabungan diturunkan untuk pengamanan pelantikan,selain itu nampak sejumlah kendaraan anti huru hara dan pengurai massa. Pengamanan ketat dilakukan tidak lain juga karena adanya rencana aksi unjuk rasa yang berlangsung Selasa hari ini.

Pengamanan dari berbagai kesatuan Polri dari personil Brimob, Sabhara, Intel, dan Polisi Satuan Lalulintas. Sebab, pada saat pelantikan, ribuan mahasiswa dan masyarakat akan unjuk rasa di DPRD Sulsel menolak RUU KUHP.

Karangan bunga ucapan selamat membanjiri halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan. Karangan bunga ini berasal dari berbagai instansi, perusahaan ataupun perseorangan yang ditujukan kepada anggota DPRD Sulsel terpilih.