11 Tenaga Pendidik Kemenag Enrekang terima SK sebagai PNS

Berandasulsel.com – Enrekang, Kementerian Agama Kabupaten Enrekang mendapat berkah, sebanyak 11 tenaga pendidik baru saja menerima SK sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Kantor Wilayak Kemenag Provinsi Sulsel dan hari ini, senin (21/10/19) keseblas CPNS tersebut sudah berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Enrekang.

11 orang CPNS yang terdiri dari 2 Laki-laki dan 9 Perempuan, semuanya merupakan guru yang masuk kategori 2 dan pengabdiannya sudah lebih 9 tahun. Keseblas CPNS tersebut diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Enrekang, H. Kamaruddin, Ksubbag TU, Kasi Penmad dan Kepegawaian di ruag Kepala Kantor Kemenag Enrekang.

Selamat datang buat bapak ibu di duni Kementerian Agama Khusunya Kemenag Enrekang, meskipun bapak ibu sudah lama jadi tenaga pendidik namun saat ini bapak ibu sudah resmi jadi Calon Pegawai Negeri Sipil, sehingga kinerja bapak ibu akan diliat perkembangannya melalui beberapa tahapan seperti mengikuti Prajabatan untuk menghilangkan hurup C/calon, menjadi Pegawai Negeri Sipil/ASN ucap Kepala Kemenag Enrekang saat menyampaikan sambutan.

Bapak ibu CPNS tentu siap ditempatkan di Madrasah mana saja dalam lingkup Kemenag Enrekang. Kami akan berkoordinasi dengan Pengawas Madrasah, Kasi Penmad karena mereka yang lebih paham dan lebih mengetahui Madrasah mana yang butuh tenaga pendidik (seblas CPNS) sehingga bapak ibu dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh negara tutup H. Kamaruddin. (*)