10 Kecamatan di Jeneponto sudah memberlakukan Pembelajaran Tatap Muka

106

Berandasulsel.com – Jeneponto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jeneponto mulai memberlakukan sekolah tatap muka di sepuluh kecamatan dari sebelas kecamatan di Kabupaten Jeneponto. Hanya di kecamatan Binamu yang belum diterapkan karena masih dinyatakan zona merah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Jeneponto, Nur Alam Basir, mengatakan khusus untuk kecamatan Binamu masih melaksanakan pembelajaran daring dan belum ada rekomendasi dari tim gugus tugas untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Pelajaran tatap muka secara terbatas sudah dilakukan di Kecamatan Bontoramba, Bangkala dan Tamalatea sudah 10 Kecamatan, sementara Binamu belum ada rekomendasi dari tim gugus covid-19” kata Nur Alam, Selasa (23/11).

Selain itu menurut Nur Alam, meski rekomendasinya belum keluar, akan tetap diberikan dukungan dalam melakukan pembelajaran via daring. Dan bagi sekolah yang sudah melaksanakan tatap muka maka diharapkan agar selalu mematahi protokol kesehatan yang sudah di tentukan dalam Perbup daerah.(*)